Ketentuan Umum Garansi | http://www.eternal-asia.co.id
Ketentuan Umum Garansi
KETENTUAN UMUM SEPUTAR GARANSI
  • Retur pembelian harus disertai invoice asli dari PT. Eternal Asia Indonesia
  • Bila barang yang sudah tidak diproduksi/ End of life, bersedia untuk digantikan atau diupgrade ke unit penggantinya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Pastikan segel pengaman yang terdapat di unit barang tidak terlepas, rusak atau robek.
  • Pastikan unit yang akan di klaim masih berlaku masa garansinya.
  • Pastikan unit yang rusak untuk di tes ulang sebelum di klaim.
  • Pastikan diberikan keterangan detail kerusakan untuk memudahkan dalam mengecekan.
  • Pastikan unit yang di kirim, dipacking dengan baik dan aman.
  • Pastikan mendapatkan tanda terima service dari admin teknisi kami, jika di kirim via expedisi pastikan memberikan informasi dari team kami kalau sudah di terima dan dalam kondisi sesuai surat jalan.
  • Sebelum menerima barang pengembalian, pastikan untuk di cek ulang kelengkapan unit dan kepastian barang tersebut sudah OK. 
  • Jika pengiriman barang tersebut lewat expedisi mohon untuk langsung melakukan cek ulang dan kepastian barang tersebut OK pada saat sudah menerima unit barang tersebut.
  • PT. Eternal Asia Indonesia tidak menerima retur dari end-user
  • Pengecekan barang yang bukan dari PT. Eternal Asia Indonesia, dikenakan biaya Rp. 100.000,- biaya tersebut belum termasuk dari ongkos kirim, barang pengganti, dan lain-lain dimana semua biaya ditanggung oleh customer
  • Untuk info lebih lanjut mengenai garansi produk, silahkan telp ke 021-29467169 atau email ke rma@eternal-asia.co.id